Resep The Ultimate Macaroni Schotel yang Bisa Manjain Lidah

The Ultimate Macaroni Schotel. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Makaroni adalah makanan pasta khas Italia yang berbentuk unik. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng.

This video is about how to make a delicious and healthy macaroni schotel The ingredients, tools, etc are already available in this video record by : me. Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. Add the corned beef and start breaking into smaller pieces.

the ultimate macaroni schotel, Memasak merupakan sebuah hobi yang menyenangkan dilakukan oleh berbagai komunitas. tidaklah hanya para perempuan, sebagian cowok juga cukup banyak yang tertarik dengan kegemaran ini. walaupun hanya untuk sekedar kebersamaan dengan rekan atau memang sudah menjadi kesukaan dalam dirinya. tak heran dalam dunia juru masak sekarang sedikit banyak ditemukan cowok dengan kemampuan memasak yang mumpuni, dan banyak sekali juga kita melihat di aneka rumah makan dan hotel yang mempunyai koki pria sebagai koki mumpuni nya.

Baiklah, kita kembali ke perihal resep resep olahan the ultimate macaroni schotel. di tengah tengah rutinitas kita, mungkin akan terasa menggembirakan bila sejenak kalian menyisihkan sebagian waktu untuk meracik the ultimate macaroni schotel ini. dengan kesuksesan kalian dalam memasak makanan tersebut, dapat menjadikan diri kalian bangga akan hasil olahan anda sendiri. dan juga disini melalui situs ini kalian akan dapat saran saran untuk meracik hidangan the ultimate macaroni schotel tersebut menjadi menu yang enak dan sempurna, oleh karena itu tandai alamat laman ini di gadget anda sebagai salah satu pedoman anda dalam mengolah masakan baru yang lezat.

Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Makaroni adalah makanan pasta khas Italia yang berbentuk unik. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng.

Sekarang langsung saja kita mulai untuk menyediakan perlengkapan yang diperlukan dalam membuat olahan the ultimate macaroni schotel ini. seenggaknya diperlukan 13 komposisi yang diperlukan untuk olahan ini. supaya berikutnya dapat menghasilkan rasa yang lezat dan nikmat. dan juga sempatkan waktu kita sebentar, karena kalian akan memulainya antara lain dengan 7 tahap. saya ingin segala yang dibutuhkan sudah kita siapkan disini, oke mari kita proses dengan mengamati dulu bahan keperluan berikut ini.

Bahan-bahan dari The Ultimate Macaroni Schotel:

  1. Perlu 200 gr macaroni (rebus-tiriskan).
  2. Berikan 200 gr dari keju parut.
  3. Siapkan 4 buah sosis (potong kecil).
  4. Anda perlu 3 btr dari telur.
  5. Perlu 1 btr untuk bawang bombay (cincang).
  6. Persiapkan 300 ml dari susu cair (boleh bubuk yg dicairkan).
  7. Anda perlu 2 buah dari wortel (potong dadu kecil).
  8. Memerlukan Secukupnya untuk garam, lada, kaldu.
  9. Persiapkan White Sauce.
  10. Memerlukan 150 gr untuk keju parut.
  11. Perlu 3 sdm dari tepung ∆.
  12. Perlu 3 sdm untuk margarin/butter.
  13. Siapkan 300 ml – susu cair (boleh bubuk yg dicairkan).

Lihat juga resep Macaroni Schotel Panggang enak lainnya. Macaroni schotel dengan saus bolognese dan taburan keju, lalu dikukus hingga semuanya meleleh dan semakin menyatu. MAC AND CHEESE, the ultimate, MAC AND CHEESE! Macaroni Schotel Sausage and Pasta Casserole.

Selanjutnya resep The Ultimate Macaroni Schotel untuk instruksi nya:

  1. Tumis bawang bombay dengan margarin, sampai harum. Masukkan wortel dan sosis. Masak sampai matang..
  2. Masukkan macaroni dan kejunya, aduk rata. (Macaroni elbowku abis, jadi ku oplos pake fussili wkwkwkkw).
  3. Diwadah lain, campur susu dan telur, aduk rata. Lalu tuang ke wajan, tambahkan bumbu sesuai selera. Aduk rata. Masak ±5 menit supaya meresap. Matikan api.
  4. Membuat White Sauce : panaskan margarin, tuang tepung ∆, aduk cepat dan rata. (Ini apinya kudu keciiiil banget) tuang susu perlahan sambil diaduk. Tuang keju. Aduk rata. Api kecil saja ya supaya tidak menggumpal..
  5. Tuang campuran macaroni ke wadah alumunium foil/wadah lain untuk memanggang. Tuang white sauce diatasnya..
  6. Panggang ± 30-40 menit. Oh iya diatasnya boleh taburin lagi keju ya biar super cheesy rasanya. Kalo aku gak pake taburan lagi. Soalnya kejunya abis wkwkwkw. Tapi udah enak bangeeeeet..
  7. Voila 💃💃💃 jadi deeeh THE ULTIMATE MACARONI SCHOTEL.

Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Apalagi bila tersaji selagi hangat dengan saus cabai sebagai pendampingnya. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa keju yang kuat. Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep.

Berikut sedikit pembahasan hidangan tentang resep the ultimate macaroni schotel yang nikmat. saya berharap kalian dapat memahami dengan penjelasan diatas, dan kamu dapat meracik lagi di acara lain untuk di hidangkan dalam aneka even even keluarga atau teman kamu. kita bisa menambahkan resep resep yang tertulis diatas selaras dengan selera anda, sehingga makanan the ultimate macaroni schotel ini bisa menjadi lebih yummy dan sempurna lagi. demikian penjabaran singkat ini, sampai jumpa kembali di lain hal. semoga hari anda menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *