Resep Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan yang lezat

Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan. Wb Selamat datang di channel youtube nabila billa di channel ini saya membagikan resep resep makanan yang bahan bahan nya ada di pasaran. Nona makaroni pedes gurih kriuk !!! Bahan-bahan:- macaroni daging kisar Ramly gula garam sayur campur sos cili sos tomato sos tiram Di video kali ini gw akan bagikan cara menggoreng makaroni bantat merek kriuk Lebih jelas lagi ikuti.

Bahan nya cuma ini bisa untung berlipat lipat. INDONESIA STREET FOOD Cara Membuat Macaroni Goreng Crispy Resep AYAM GORENG tanpa Ungkep. Makaroni sendiri dapat dihidangkan dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran sendiri dan untuk jualan makaroni goreng dijual harga murah meriah dan ekonomis.

makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan, Memasak merupakan bentuk kegiatan yang menyenangkan dilakukan oleh berbagai kalangan. bukan hanya para bunda, sebagian pria juga sangat banyak yang senang dengan kegemaran ini. walaupun hanya untuk sekedar seru seruan dengan kolega atau memang sudah menjadi hobi dalam dirinya. tak heran dalam dunia chef sekarang tidak sedikit ditemukan pria dengan keahlian memasak yang mumpuni, dan lumayan banyak juga kita jumpai di berbagai kedai dan stand makanan mall yang mempekerjakan chef pria sebagai koki mumpuni nya.

Wb Selamat datang di channel youtube nabila billa di channel ini saya membagikan resep resep makanan yang bahan bahan nya ada di pasaran. Nona makaroni pedes gurih kriuk !!! Bahan-bahan:- macaroni daging kisar Ramly gula garam sayur campur sos cili sos tomato sos tiram Di video kali ini gw akan bagikan cara menggoreng makaroni bantat merek kriuk Lebih jelas lagi ikuti.

Baik, kita awali ke hal bumbu hidangan makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan. di antara kegiatan kita, mungkin akan terasa menggembirakan jika sejenak kita menyempatkan sedikit waktu untuk meracik makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan ini. dengan kesuksesan kalian dalam memasak hidangan tersebut, dapat menjadikan diri kita bangga oleh hasil makanan anda sendiri. dan juga disini dengan perantara situs ini anda akan dapat saran saran untuk memasak masakan makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan tersebut menjadi hidangan yang lezat dan sempurna, oleh sebab itu catat alamat laman ini di ponsel anda sebagai salah satu rujukan kalian dalam membuat hidangan baru yang lezat.

Saat ini langsung saja kita mulai untuk membeli alat alat yang diperlukan dalam memasak olahan makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan ini. setidak tidaknya diperlukan 4 bahan yang diperuntuk kan pada olahan ini. agar berikutnya dapat tercapai rasa yang enak dan nikmat. dan juga siapkan waktu kalian sejenak, karena kita akan memulainya paling tidak dengan 12 langkah. saya ingin semua yang diperlukan sudah kita punya disini, oke mari kita proses dengan melihat dulu bahan perlengkapan berikut ini.

Kebutuhan bahan – Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan:

  1. Sediakan 500 gram untuk Makaroni Goreng.
  2. Memerlukan 500 ml untuk Minyak Goreng.
  3. Memerlukan 1 – Sachcet Masako.
  4. Memerlukan 1 Sachet Lada Bubuk.

Mulai dari omelet makaroni sampai salad, simak aneka jenis resep makaroni yang menggugah selera tapi tetap sehat dalam artikel ini! Makaroni kini menjadi salah satu jenis pasta yang banyak digemari setiap kalangan. Lihat juga resep 🌸Macaroni Goreng (tabur bumbu keju) enak lainnya. Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas.

Berikutnya olahan Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan untuk langkah-langkah nya:

  1. Siapkan keempat bahan. Minyak goreng sudah di wajan btw. Hehe..
  2. Buat yang masih penasaran makaroni goreng kayak apa. Seperti ini bentuknyaa. Aku carinya dipasar dekat rumah dan beli kemasan 1 kg (Merk-nya DELON).
  3. Makaroni khusus digoreng ini yang bikin makaroni krispi dan mengembang banget. Bukan makaroni biasa yang warna kuning pucat yaa. 😊.
  4. Panaskan minyak goreng sampai terasa panas yaa coba taruh tangan kamu di atas agak jauh gitu. Karena kalau belum panas makaroninya nanti gak mengembang..
  5. Caranya hampir mirip menggoreng kerupuk. Kalau sudah panas masukkan makaroni segenggaman kamu jangan terlalu banyak agar saat mengembang gak bikin kamu susah..
  6. Masukkan makaroni, sambil diaduk dan perhatikan saat sudah mengembang semuanya..
  7. Gunanya diaduk agar matang merata dan agar tidak meletup-letup gitudeh. Ehehe..
  8. Segera angkat agar tidak gosong. Ini agak cepat gosong kalau apinya kebesaran..
  9. Lalu tiriskan dari minyak dan tunggu agak dingin dahulu..
  10. Setelah itu masukkan ke dalam toples dan taburi masako + lada sesuai selera. Tutup toples dan kocok. Baru deh cobain sampai rasanya pas! πŸ˜‹.
  11. Step 10 sebenarnya bisa aja diganti pakai bumbu lain misal bon cabe, atau bumbu rasa-rasa yang ada di pasar kayak yang biasa tukang jajanan jual (Bumbu Jagung Bakar, Keju, Balado, dll).
  12. Selamat mencobaaaaa!!πŸ’•.

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian. Tuangkan susu, aduk hingga menjadi adonan yang licin. Masukkan makaroni, wortel, garam, marica, dan pala. Makaroni spiral dan bentuk usus yang diolah dengan cara digoreng hingga kering garing dan renyah membuat makaroni menjadi kriuk crispy. Resep makaroni goreng akan enak dinikmati setelah diberi bumbu tabur, baik rasa pedas, manis atau asin, maupun aneka rasa kesuakaan anda.

Demikian sedikit ulasan menu perihal bumbu bumbu makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan yang sempurna. saya berharap anda sudah memahami dengan penjabaran diatas, dan kamu dapat membuat lagi di lain waktu untuk di sajikan dalam saat saat acara acara keluarga atau sahabat anda. kamu dapat mengulik resep resep yang tertulis diatas selaras dengan keinginan anda, sehingga menu makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan ini bs menjadi lebih yummy dan nikmat lagi. demikian ulasan singkat ini, sampai berjumpa kembali di lain kesempatan. semoga hari anda menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *