Langkah mengolah Macaroni Schotel Panggang yang sempurna

Macaroni Schotel Panggang.

macaroni schotel panggang, Memasak menjadi bentuk hobi yang membahagiakan dilakukan oleh bermacam kalangan. tidak hanya para bunda, sebagian pria juga cukup banyak yang tertarik dengan kegemaran ini. walaupun hanya untuk sekedar berpesta dengan kolega atau memang sudah menjadi hobi dalam dirinya. maka dari itu dalam dunia restoran sekarang sangat banyak ditemukan laki laki dengan kemampuan memasak yang luar biasa, dan banyak juga kita lihat di banyak kedai dan restaurant yang menggunakan chef pria sebagai koki andalan nya.

Baik, kita awali ke hal resep makanan macaroni schotel panggang. di tengah tengah kesibukan kita, bisa jadi akan terasa menggembirakan bila sejenak anda memberikan sebagian waktu untuk mengolah macaroni schotel panggang ini. dengan keberhasilan kita dalam meracik olahan tersebut, akan membuat diri kita bangga oleh hasil menu kita sendiri. dan juga disini dengan situs ini anda akan memperoleh rujukan untuk meracik hidangan macaroni schotel panggang tersebut menjadi hidangan yang yummy dan menggugah selera, oleh karena itu tandai alamat laman ini di komputer anda sebagai sebagian rujukan kalian dalam memasak masakan baru yang nikmat.

Sekarang langsung saja kita start untuk menyediakan bahan bahan yang diperuntuk kan dalam memasak menu macaroni schotel panggang ini. seenggaknya dibutuhkan 16 bahan bahan yang diperlukan untuk masakan ini. agar nantinya dapat menghasilkan rasa yang lumayan dan sempurna. dan juga persiapkan waktu anda sesaat, karena kita akan mengolahnya paling tidak dengan 9 tahapan. saya ingin semua yang dibutuhkan sudah kalian siapkan disini, yuk mari kita awali dengan mencatat dulu bahan baku berikut ini.

Bahan Macaroni Schotel Panggang:

  1. Sediakan 2 sdm butter.
  2. Memerlukan 1 butir untuk bawang bombay.
  3. Perlu 200 gr – makaroni elbow, rebus dengan sesendok minyak goreng, tiriskan.
  4. Berikan 140 gr cheddar parut.
  5. Perlu 3 buah untuk sosis sapi potong kecil.
  6. Memerlukan 4 butir telur.
  7. Persiapkan 320 ml untuk susu cair.
  8. Berikan 1 buah dari wortel.
  9. Perlu 1/2 sdt dari Garam.
  10. Siapkan 1/2 sdt pala bubuk.
  11. Sediakan 1/2 sdt dari merica bubuk.
  12. Sediakan dari Saus putih.
  13. Berikan 2 sdm butter.
  14. Persiapkan 160 gr keju cheddar parut.
  15. Siapkan 300 ml – susu cair.
  16. Anda perlu 2 sdm – terigu.

Selanjutnya masakan Macaroni Schotel Panggang tentang proses pembuatan nya:

  1. Kocok lepas telur, masukkan susu, aduk rata sisihkan.
  2. Masukkan butter dalam wajan, tumis bawang bombay sampai harum, masukkan sosis dan wortel, masak sampai matang.
  3. Masukkan makaroni, dan keju, ini sekalian ngabisin keju quickmelt tuangi dengan campuran susu dan telur, lalu tambahkan merica, pala dan garam, masak sekitar 5 menitan.
  4. Tuang kedalam wadah, sisihkan.
  5. Saus putihnya. Campurkan parutan keju dan susu, sisihkan.
  6. Panaskan butter, masukkan terigu, aduk cepat agar tidak menggumpal, tuang campuran keju dan susu, masak sampai agak mengental.
  7. Tuangkan saus putih diatas makaroni tadi, lalu taburi keju parut dan oregano.
  8. Panggang dengan suhu 180 derajat, aku 30 menit sudah matang, sesuaikan dengan oven masing masing yaa, sampai pinggiran dan bagian atas terlihat kecoklatan, pas diangkat masih terlihat agak basah ya, nanti akan kering begitu suhunya turun.
  9. Tunggu hangat baru disajikan, hmmm enak bingits wangi keju.

Demikian sedikit bahasan masakan tentang bahan resep macaroni schotel panggang yang menggugah selera. saya harap kalian sudah mengerti dengan artikel diatas, dan kalian dapat meracik lagi di saat lain untuk di hidangkan dalam bermacam kegiatan family atau sahabat anda. kita bs mengkolaborasi bumbu bumbu yang tertera diatas sesuai dengan keinginan anda, sehingga hidangan macaroni schotel panggang ini bs menjadi lebih endess dan menggugah selera lagi. demikian pembahasan singkat ini, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan. semoga hari anda menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *