Bagaimana memasak Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 Menggugah Selera

Makroni Goreng : Cemilan Simple😋.

makroni goreng : cemilan simple😋, Memasak adalah suatu kegiatan yang menyenangkan dilakukan oleh berbagai orang. tidak hanya para perempuan, sebagian laki laki juga sangat banyak yang berminat dengan kegemaran ini. walaupun hanya untuk sekedar bersenang senang dengan sahabat atau memang sudah menjadi passion dalam dirinya. tidak asing lagi dalam dunia masakan sekarang tidak sedikit ditemukan cowok dengan skill memasak yang mumpuni, dan banyak sekali juga kita lihat di aneka warung makan dan cafe yang mempunyai koki pria sebagai juru masak mumpuni nya.

Baiklah, kita kembali ke perihal bumbu bumbu makanan makroni goreng : cemilan simple😋. di sela sela kesibukan kita, kemungkinan akan terasa menyenangkan bila sejenak kalian memberikan sebagian waktu untuk membuat makroni goreng : cemilan simple😋 ini. dengan keberhasilan anda dalam membuat masakan tersebut, akan membuat diri kita bangga akan hasil hidangan anda sendiri. apalagi disini melalui situs ini kita akan mempunyai saran saran untuk mengolah hidangan makroni goreng : cemilan simple😋 tersebut menjadi masakan yang yummy dan menggugah selera, oleh sebab itu catat alamat situs ini di komputer anda sebagai salah satu rujukan kalian dalam memasak menu baru yang nikmat.

Saat ini langsung saja kita memulai untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan dalam membuat makanan makroni goreng : cemilan simple😋 ini. seenggaknya diperlukan 9 bahan yang diperlukan pada menu ini. biar nanti dapat membuahkan rasa yang enak dan nikmat. dan juga siapkan waktu kalian sebentar, sebab anda akan membuatnya kurang lebih dengan 5 tahap. saya ingin semua yang dibutuhkan sudah anda punyai disini, Baiklah mari kita proses dengan mencatat dulu bahan perlengkapan dibawah ini.

Bahan dari Makroni Goreng : Cemilan Simple😋:

  1. Berikan Secukupnya untuk makroni.
  2. Perlu Secukupnya dari air untuk merebus.
  3. Perlu 1 sdm dari minyak sayur.
  4. Perlu 1 sdm untuk bubuk rasa cabe pedas.
  5. Berikan 1/2 sdm – bubuk rasa jagung bakar.
  6. Sediakan 4 sdm dari tepung maizena.
  7. Sediakan 1/4 sdm lada bubuk.
  8. Perlu 1/2 sdm untuk bawang putih bubuk.
  9. Siapkan 1/2 sdm dari bubuk kaldu jamur.

Dibawah ini olahan Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 tentang instruksi nya:

  1. Cuci bersih makroni lalu di rebus deh, jgn lupa beri minyak goreng sebelum masukin makroninya yaa biar gk nempel kayak prangko.
  2. Sambil nunggu makroni empuk, kita bikin adonan tepung nya..kalian boleh lebih dalam memberikan bumbu yaa..karna ini aku bikin buat anakku juga jadi gk banyak2 bumbu hehee.
  3. Aduk2 sampe tercampur..nah ini makroni yg udah mateng kita tiriskan dulu..abis itu guling2 deh ke adonan tepung.
  4. Panasin minyak di teflon..aku saranin pake panci anti lengket yaa..goreng deh sampe kecoklatan sampe dia bunyi pletik pletik pletik.
  5. Bagi di 2 wadah taburi bubuk cabe dan satunya lagi bubuk jagung bakar dan nikmati lah 😚 ini masih berasa kriuk2 kok tapi kalo dia terlalu lama di suhu ruang bisa mengeras, kalo di toples lumayan sih bisa bertahan kriuknya tapi aku saranin bikin secukupnya aja biar lgsg abis😂..selamat mencoba dan menikmati ya buCin🤤.

Diatas adalah sedikit bahasan hidangan tentang resep resep makroni goreng : cemilan simple😋 yang menggugah selera. saya harap kalian sudah mengerti dengan pembahasan diatas, dan anda dapat meracik lagi di saat lain untuk di hidangkan dalam bermacam kegiatan keluarga atau sahabat anda. anda bisa menyesuaikan resep resep yang ditampilkan diatas selaras dengan harapan anda, sehingga makanan makroni goreng : cemilan simple😋 ini bisa menjadi lebih lezat dan nikmat lagi. demikianlah pembahasan singkat ini, sampai bertemu lagi di lain hal. kami harap hari kalian menyenangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *