Resep Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan, Bikin Ngiler

Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan.

makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan, Memasak menjadi sebuah kegemaran yang menyenangkan dilakukan oleh berbagai kalangan. tidak hanya para perempuan, sebagian pria juga banyak yang berminat dengan kegiatan ini. walaupun hanya untuk sekedar seru seruan dengan kolega atau memang sudah menjadi kesukaan dalam dirinya. tidak asing lagi dalam dunia masakan sekarang sedikit banyak ditemukan cowok dengan skill memasak yang luar biasa, dan lebih banyak juga kita saksikan di aneka depot dan restaurant yang mempunyai juru masak pria sebagai chef terbaik nya.

Baiklah, kita awali ke hal bumbu makanan makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan. di antara kesibukan kita, mungkin akan terasa menggembirakan apabila sejenak anda menyediakan sebagian waktu untuk membuat makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan ini. dengan keberhasilan anda dalam memasak makanan tersebut, akan membuat diri kita bangga dengan hasil olahan anda sendiri. apalagi disini dengan perantara situs ini anda akan mempunyai rujukan untuk membuat menu makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan tersebut menjadi olahan yang yummy dan menggugah selera, oleh sebab itu ingat ingat alamat laman ini di gadget anda sebagai salah satu pedoman kalian dalam mengolah makanan baru yang lezat.

Saat ini langsung saja kita mulai untuk membeli bahan baku yang diperlukan dalam mengolah hidangan makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan ini. seenggaknya dibutuhkan 4 komposisi yang dibutuhkan untuk menu ini. biar nantinya dapat menghasilkan rasa yang lezat dan menggugah selera. dan juga sediakan waktu anda sejenak, karena anda akan membuatnya sedikit banyak dengan 12 tahapan. saya berharap segala yang diperlukan sudah kita sediakan disini, oke mari kita buat dengan mengamati dulu bahan baku dibawah ini.

Keperluan bahan Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan:

  1. Anda perlu 500 gram – Makaroni Goreng.
  2. Persiapkan 500 ml untuk Minyak Goreng.
  3. Memerlukan 1 – Sachcet Masako.
  4. Siapkan 1 Sachet – Lada Bubuk.

Dibawah ini olahan Makaroni Goreng Kriuk Ekonomis 4 Bahan untuk proses pembuatan nya:

  1. Siapkan keempat bahan. Minyak goreng sudah di wajan btw. Hehe..
  2. Buat yang masih penasaran makaroni goreng kayak apa. Seperti ini bentuknyaa. Aku carinya dipasar dekat rumah dan beli kemasan 1 kg (Merk-nya DELON).
  3. Makaroni khusus digoreng ini yang bikin makaroni krispi dan mengembang banget. Bukan makaroni biasa yang warna kuning pucat yaa. 😊.
  4. Panaskan minyak goreng sampai terasa panas yaa coba taruh tangan kamu di atas agak jauh gitu. Karena kalau belum panas makaroninya nanti gak mengembang..
  5. Caranya hampir mirip menggoreng kerupuk. Kalau sudah panas masukkan makaroni segenggaman kamu jangan terlalu banyak agar saat mengembang gak bikin kamu susah..
  6. Masukkan makaroni, sambil diaduk dan perhatikan saat sudah mengembang semuanya..
  7. Gunanya diaduk agar matang merata dan agar tidak meletup-letup gitudeh. Ehehe..
  8. Segera angkat agar tidak gosong. Ini agak cepat gosong kalau apinya kebesaran..
  9. Lalu tiriskan dari minyak dan tunggu agak dingin dahulu..
  10. Setelah itu masukkan ke dalam toples dan taburi masako + lada sesuai selera. Tutup toples dan kocok. Baru deh cobain sampai rasanya pas! 😋.
  11. Step 10 sebenarnya bisa aja diganti pakai bumbu lain misal bon cabe, atau bumbu rasa-rasa yang ada di pasar kayak yang biasa tukang jajanan jual (Bumbu Jagung Bakar, Keju, Balado, dll).
  12. Selamat mencobaaaaa!!💕.

Demikian sedikit pengulasan hidangan tentang bumbu bumbu makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan yang yummy. kita harap kalian bisa mengerti dengan artikel diatas, dan anda dapat membuat ulang di lain waktu untuk di hidangkan dalam saat saat kegiatan keluarga atau kolega kalian. anda dapat menambahkan resep resep yang ada diatas selaras dengan selera anda, sehingga masakan makaroni goreng kriuk ekonomis 4 bahan ini bisa menjadi lebih enak dan menggugah selera lagi. demikian penjabaran singkat ini, sampai berjumpa kembali di lain hal. semoga hari kalian menyenangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *