Proses Menyiapkan Sup bakso ga pake ribet, Sempurna

Sup bakso ga pake ribet. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Kali ini berbagi resep masakan bikinmenu untuk sahur yang simpel banget, yang tadinya ngantuk dijamin bikin melek dah. Untuk yang lagi diet cukup makan sayurannya aja ya. hehee. bahannya simple kok – wortel – buncis – kol putih – daun bawang – seledri – tomat – bawang.

Lihat juga resep Sup sayur dengan bakso sapi enak lainnya. Memasak soup adalah menu yang paling mudah dan gak ribet. Selain bumbu nya yang simple, cara buatnya pun sangat mudah.

sup bakso ga pake ribet, Memasak merupakan sebuah hobi yang menggembirakan dilakukan oleh berbagai kelompok. tidak hanya para wanita, sebagian cowok juga sangat banyak yang suka dengan hobi ini. walau hanya untuk sekedar bersenang senang dengan kolega atau memang sudah menjadi passion dalam dirinya. tidak asing lagi dalam dunia restoran sekarang sangat banyak ditemukan cowok dengan ketrampilan memasak yang hebat, dan banyak sekali juga kita lihat di aneka kedai dan cafe yang mempunyai juru masak cowok sebagai chef mumpuni nya.

Baiklah, kita kembali ke perihal resep hidangan sup bakso ga pake ribet. di antara rutinitas kita, bisa jadi akan terasa menggembirakan bila sejenak kalian menyisihkan sebagian waktu untuk memasak sup bakso ga pake ribet ini. dengan keberhasilan anda dalam membuat hidangan tersebut, akan menjadikan diri kita bangga oleh hasil menu kalian sendiri. dan juga disini melalui situs ini anda akan mendapatkan rujukan untuk meracik makanan sup bakso ga pake ribet tersebut menjadi olahan yang yummy dan menggugah selera, oleh karena itu simpan alamat website ini di ponsel anda sebagai sebagian pedoman kita dalam membuat olahan baru yang endes.

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Kali ini berbagi resep masakan bikinmenu untuk sahur yang simpel banget, yang tadinya ngantuk dijamin bikin melek dah. Untuk yang lagi diet cukup makan sayurannya aja ya. hehee. bahannya simple kok – wortel – buncis – kol putih – daun bawang – seledri – tomat – bawang.

Sekarang langsung saja kita awali untuk menyediakan bahan bahan yang dibutuhkan dalam meracik olahan sup bakso ga pake ribet ini. seenggaknya diperlukan 9 komposisi yang diperuntuk kan pada masakan ini. supaya berikutnya dapat tercapai rasa yang enak dan sempurna. dan juga sempatkan waktu kalian sedikit, karena anda akan memulainya kurang lebih dengan 5 tahap. saya berharap berbagai hal yang diperlukan sudah kalian punyai disini, oke mari kita awali dengan melihat dulu bahan bahan selanjutnya ini.

Bahan dari Sup bakso ga pake ribet:

  1. Sediakan – Bakso jadi (beli 10.000 ditukang bakso).
  2. Sediakan 1 bgks – sayuran(ada kembang kol,wortel,seledri) Rp.2000.
  3. Perlu 1 ltr untuk air.
  4. Memerlukan dari Bumbu halus:.
  5. Perlu 1 sdt – merica bubuk.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Anda perlu Sedikit pala.
  8. Perlu – Bumbu pelengkap:.
  9. Persiapkan dari Garam,gula,kaldu jamur.

Kamu nggak perlu ribet belajar resepresep rumit. Sup atau sop sudah jamak dikenal di Indonesia. Untuk mendapatkan bakso yang kenyal seperti yang dijual di pasaran, memerlukan bahan pengenyal adonan. Anda bisa bayangkan betapa 'ribet'-nya saat harus mengorek-ngorek cincangan daging di dalamnya kala Selain kuah yang lezat, bakso akan menjadi lebih spesial jika anda menggunakan potongan tahu, mie Bagi anda yang belum pernah memasukkan bengkuang ke dalam sup maka anda harus.

Berikutnya olahan Sup bakso ga pake ribet tentang proses nya:

  1. Potong2 sayuran dan bakso sesuai selera.
  2. Didihkan air,masukkan wortel.
  3. Haluskan bumbu halus,panaskan sedikit minyak goreng,tumis sebentar bumbu halus,masukkan ke dalam panci air yg mendidih.
  4. Setelah wortel cukup matang masukkan kembang kol,daun seledri,dan bakso,masukkan gula garam kaldu jamur tggu sampai mendidih dan bumbu meresap,taburi bawang goreng.
  5. Sup bakso siap dihidangkan hmmmmm nikmat seger.

Kreasi resep Sup Misoa Bakso Tahu yang kaya rasa karena banyak ragam isiannya. Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga menyehatkan. Mengolah misoa cukup mudah, gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih, Anda sudah. Sesekali tidak ada salahnya membuat Sup Tahu Bakso Ikan untuk keluarga.

Demikian sedikit ulasan masakan perihal bahan resep sup bakso ga pake ribet yang nikmat. kita harap anda dapat mengerti dengan penjelasan diatas, dan kalian dapat praktek ulang di acara lain untuk di hidangkan dalam aneka even even family atau kolega kalian. kalian bs menyesuaikan bumbu bumbu yang tertera diatas sesuai dengan selera anda, sehingga makanan sup bakso ga pake ribet ini dapat menjadi lebih yummy dan sempurna lagi. berikut pembahasan singkat ini, sampai jumpa lagi di lain waktu. kami harap hari kalian menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *