Cara mudah Menyiapkan BEKAL DIET (Ayam Lada Hitam + Bihun Kecap Asin) yang Bikin Ngiler

BEKAL DIET (Ayam Lada Hitam + Bihun Kecap Asin).

bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin), Memasak bisa menjadi bentuk kegemaran yang membahagiakan dilakukan oleh banyak kalangan. tidak hanya para ibu ibu, sebagian laki laki juga banyak juga yang senang dengan hobi ini. walaupun hanya untuk sekedar berpesta dengan kolega atau memang sudah menjadi hobi dalam dirinya. tak heran dalam dunia juru masak sekarang sedikit banyak ditemukan cowok dengan skill memasak yang mumpuni, dan banyak sekali juga kita jumpai di aneka depot dan stand makanan mall yang mempekerjakan chef pria sebagai koki mumpuni nya.

Oke, kita kembali ke hal bumbu hidangan bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin). di sela sela kesibukan kita, mungkin akan terasa menyenangkan jika sejenak kalian menyempatkan sedikit waktu untuk mengolah bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin) ini. dengan kesuksesan anda dalam membuat olahan tersebut, dapat membuat diri kalian bangga akan hasil masakan kalian sendiri. apalagi disini dengan perantara situs ini kalian akan mendapatkan pedoman untuk membuat menu bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin) tersebut menjadi masakan yang enak dan menggugah selera, oleh karena itu catat alamat laman ini di handphone anda sebagai sebagian pedoman anda dalam membuat menu baru yang lezat.

Saat ini langsung saja kita awali untuk menyediakan bahan baku yang dibutuhkan dalam mengolah menu bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin) ini. setidak tidaknya harus ada 13 bahan yang diperlukan pada menu ini. biar nanti dapat tercapai rasa yang lezat dan nikmat. dan juga sediakan waktu kita sedikit, karena kita akan mengolahnya paling tidak dengan 7 tahap. saya menginginkan semua yang diperlukan sudah kita miliki disini, oke mari kita mulai dengan mengamati dulu bahan perlengkapan selanjutnya ini.

Bahan-bahan dari BEKAL DIET (Ayam Lada Hitam + Bihun Kecap Asin):

  1. Persiapkan 200 gram untuk dada ayam.
  2. Siapkan 1/2 potong bihun (bungkusan).
  3. Sediakan 1 buah – wortel.
  4. Perlu 1/2 bulatan untuk bawang bombay.
  5. Siapkan 4 siung dari cabai merah keriting.
  6. Sediakan 2 siung untuk cabai rawit hijau.
  7. Berikan 2 siung dari bawang putih.
  8. Memerlukan 2 siung untuk bawang merah.
  9. Berikan 3 sdm kecap asin (bebas yah, aku pake yang abc).
  10. Anda perlu 2 sdm dari kecap manis tropicana slim.
  11. Sediakan Sejumput dari garam himalayan.
  12. Perlu Sejumput untuk lada hitam bubuk.
  13. Berikan dari Tambahan: Wortel rebus, sawi hijau rebus, selada polos.

Berikutnya masakan BEKAL DIET (Ayam Lada Hitam + Bihun Kecap Asin) perihal langkah nya:

  1. Kita buat ayam lada hitam nya dulu yahhh! Simple bgt, potong-potong dada ayam ukuran sesuai selera yah:) iris tipis bawang merah dan bawang putih serta cabai merah keriting. Eitts, jangan lupa bawang Bombay yahh!.
  2. Kalo semua bahan ayam udah siap, tumis semua bumbu (tetap tanpa minyak:) ) hingga harum, tambahkan sedikit air lalu masukkan dada ayamnya.
  3. Jika ayam sudah dimasukkan, bumbui dengan garam himalayan, lada hitam bubuk dan 1sdm kecap manis, tunggu hingga air sedikit kering dan matang:) *ohiya, ayamnya ga aku marinasi terlebih dahulu dan emang aku masak mentah, biar dia lebih juicy pas dimakan:).
  4. Ayam Lada Hitam ready!.
  5. Lanjut ke Bihun Kecap Asin yah! Simple bgt! Didihkan air, tunggu hingga air sedikit kering baru masukkan Bibunnya yahh, jika bihun sudah lembut, tambahkan semua kecap asin dan 1 sdm kecap manis:) tunggu hingga air mengering deh:).
  6. Bihun Kecap Asin ready!.
  7. Jika semua sudah ready, tata dalam kotak makan / bento nya yah:) jangan lupa beri potongan cabai rawit diatas bihunnya::) dan tambahkan selada, wortel rebus, sawi rebus;) BEKAL DIET ready! Selamat mencoba:).

Diatas adalah sedikit pembahasan menu perihal bahan resep bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin) yang menggugah selera. kita harap kalian bisa paham dengan tulisan diatas, dan kamu dapat meracik lagi di masa datang untuk di hidangkan dalam bermacam kegiatan family atau teman kalian. anda dapat mengkolaborasi bumbu bumbu yang ditampilkan diatas selaras dengan selera anda, sehingga makanan bekal diet (ayam lada hitam + bihun kecap asin) ini bs menjadi lebih lezat dan nikmat lagi. demikianlah ulasan singkat ini, sampai bertemu kembali di lain hal. kami harap hari kalian menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *