Resep JengkoL kecap bikin Laper, Lezat

JengkoL kecap bikin Laper. Angkat dan sajikan jengkol goreng kecap selagi hangat! Gampang banget, kan cara bikin jengkol goreng kecap. Yang gak suka karena aromanya bakal langsung jatuh cinta sama rasanya, deh!

What is the Aneka Masakan Jengkol Bikin Laper application, how does it work? Jengkol adalah bahan makanan unik asli Indonesia, rasanya legit dan memiliki bau khas. Semur Jengkol sendiri adalah hidangan khas Betawi Jakarta yang tidak pernah luput ada di setiap pertemuan keluarga.

jengkol kecap bikin laper, Memasak adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan dilakukan oleh banyak kalangan. tidak hanya para wanita, sebagian pria juga banyak juga yang tertarik dengan hobi ini. walau hanya untuk sekedar berpesta dengan sahabat atau memang sudah menjadi kesukaan dalam dirinya. tak heran dalam dunia restoran sekarang tidak sedikit ditemukan cowok dengan ketrampilan memasak yang luar biasa, dan lebih banyak juga kita saksikan di bermacam kedai dan hotel yang menggunakan koki laki laki sebagai chef andalan nya.

Angkat dan sajikan jengkol goreng kecap selagi hangat! Gampang banget, kan cara bikin jengkol goreng kecap. Yang gak suka karena aromanya bakal langsung jatuh cinta sama rasanya, deh!

Oke, kita awali ke perihal resep hidangan jengkol kecap bikin laper. di sela sela kesibukan kita, bisa jadi akan terasa menyenangkan bila sejenak anda menyempatkan sedikit waktu untuk memasak jengkol kecap bikin laper ini. dengan keberhasilan kalian dalam memasak menu tersebut, akan menjadikan diri kita bangga oleh hasil hidangan kita sendiri. apalagi disini dengan situs ini kalian akan memperoleh referensi untuk memasak masakan jengkol kecap bikin laper tersebut menjadi olahan yang endess dan nikmat, oleh sebab itu ingat ingat alamat laman ini di hp anda sebagai sebagian referensi kalian dalam meracik hidangan baru yang nikmat.

Mari langsung saja kita awali untuk mencari barang barang yang dibutuhkan dalam meracik masakan jengkol kecap bikin laper ini. seenggaknya dibutuhkan 9 bahan bahan yang diperuntuk kan di masakan ini. agar nantinya dapat membuahkan rasa yang lumayan dan sempurna. dan juga sempatkan waktu kita sedikit, sebab kalian akan memprosesnya paling tidak dengan 4 tahap. saya ingin segala yang diperlukan sudah anda sediakan disini, yuk mari kita mulai dengan melihat dulu bahan baku dibawah ini.

Komposisi JengkoL kecap bikin Laper:

  1. Siapkan 200 gr dari Jengkol rebus iris sesuai selera.
  2. Anda perlu secukupnya Kecap manis.
  3. Siapkan 6 iris untuk Bawang merah.
  4. Berikan 4 iris dari Bawang putih.
  5. Perlu 10 buah – Cabe rawit (sesuai selera).
  6. Memerlukan – Gula.
  7. Memerlukan – Garam.
  8. Memerlukan secukupnya – Lada bubuk.
  9. Memerlukan secukupnya Air.

Jakarta – Petualangan jagoan makan 'Bikin Laper' terus berlanjut. Kini mereka mencicipi aneka makanan khas Jepang, ayam taliwang, hingga bakso rusuk pedas. Jalan-jalan sambil mencicipi makanan semakin seru dengan kehadiran Ncess Nabati, Dimas Beck, dan Randy Martin yang selalu. Nah, jangan lewatkan Bikin Laper Trans TV hari ini ya, Bunda.

Sekarang resep JengkoL kecap bikin Laper tentang langkah nya:

  1. Tumis bawang merah dan putih sampai harum,masukkan cabai rawit sampai harum.
  2. Masukkan kecap tumis sampai mendidih,masukkan jengkol,dan lada bubuk.
  3. Aduk sampai rata,beri air secukupnya,tutup dengan api kecil kurleb 5menit,beri gula dan garam.
  4. Koreksi rasa dan siap dihidangkan.

Inces Nabati akan membawa Bunda dan keluarga menjajal berbagai kuliner nusantara yang Apalagi kalau bukan pete dan jengkol. Ya, pada episode Bikin Laper hari ini Bunda dan keluarga akan diajak pesta petai dan jengkol. Jengkol ini biasanya dimasak dengan banyak bumbu, contohnya seperti rendang jengkol, semur jengkol, gulai jengkol atau bisa juga dimasak dengan sambal. Tapi ada yang paling ekstrim nih, yaitu makan jengkolnya hidup-hidup, eh maksudnya mentah-mentah. Nggak kebayang deh gimana itu bau.

Demikian sedikit pembahasan makanan perihal resep jengkol kecap bikin laper yang nikmat. kita harap kalian bisa memahami dengan tulisan diatas, dan kamu dapat meracik lagi di acara lain untuk di hidangkan dalam aneka kegiatan family atau kolega kalian. kita bs mengulik bumbu bumbu yang tertulis diatas selaras dengan selera anda, sehingga menu jengkol kecap bikin laper ini bs menjadi lebih yummy dan sempurna lagi. demikian pembahasan singkat ini, sampai jumpa kembali di lain kesempatan. kami harap hari kalian menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *