Resep Cah tuna toge batita enak yang simpel

Cah tuna toge batita enak. Toge merupakan sayuran yang mudah didapat dipasar dan harganya pun terjangkau. cara memasaknya pun sangat mudah dan simple. toge,tumis toge,tumis toge tahu. Halo semuanya, kali ini dapur bu haji bawain resep tumis toge nih, cara buatnya mudah banget loh. yuk kita lihat resepnya. Hai teman-teman kali ini kita lagi membuat olahan toge dan telur, hmm rasanya enak sekali teman-teman, pas buat lauknya nasi untuk makan yang enak.

Halo teman teman hari ini saya mau membuat cemilan cilot,,cara membuatnya sangat mudah,dan mau tau resep nya ikuti trus video saya ya,,terima kasih. Cah tauge teri tahu. foto: Instagram/@anytharaa. Melansir Firstcry.com, bahan makanan yang enak juga kaya gizi antara lain ikan tuna.

cah tuna toge batita enak, Memasak adalah sebuah kegemaran yang seru dilakukan oleh bermacam kelompok. tidak hanya para ibu ibu, sebagian laki laki juga banyak juga yang berminat dengan hobi ini. walau hanya untuk sekedar berpesta dengan kolega atau memang sudah menjadi passion dalam dirinya. tak heran dalam dunia juru masak sekarang sangat banyak ditemukan cowok dengan skill memasak yang luar biasa, dan banyak sekali juga kita lihat di berbagai warung makan dan restoran yang menggunakan koki cowok sebagai chef mumpuni nya.

Baiklah, kita awali ke perihal resep menu cah tuna toge batita enak. di setiap kesibukan kita, bisa jadi akan terasa menyenangkan apabila sejenak kita memberikan sebagian waktu untuk memasak cah tuna toge batita enak ini. dengan kesuksesan anda dalam memasak menu tersebut, bisa membuat diri kita bangga akan hasil olahan kita sendiri. dan juga disini melalui situs ini anda akan memperoleh saran saran untuk meracik hidangan cah tuna toge batita enak tersebut menjadi hidangan yang yummy dan menggugah selera, oleh karena itu simpan alamat situs ini di ponsel anda sebagai salah satu pedoman anda dalam memasak makanan baru yang nikmat.

Toge merupakan sayuran yang mudah didapat dipasar dan harganya pun terjangkau. cara memasaknya pun sangat mudah dan simple. toge,tumis toge,tumis toge tahu. Halo semuanya, kali ini dapur bu haji bawain resep tumis toge nih, cara buatnya mudah banget loh. yuk kita lihat resepnya. Hai teman-teman kali ini kita lagi membuat olahan toge dan telur, hmm rasanya enak sekali teman-teman, pas buat lauknya nasi untuk makan yang enak.

Saat ini langsung saja kita memulai untuk menyiapkan bahan baku yang diperlukan dalam meracik olahan cah tuna toge batita enak ini. setidaknya bisa disiapkan 10 bahan bahan yang diperlukan di makanan ini. biar berikutnya dapat tercapai rasa yang yummy dan nikmat. dan juga persiapkan waktu kita sejenak, karena kita akan memprosesnya kurang lebih dengan 5 langkah. saya harap segala yang dibutuhkan sudah kita punyai disini, Baiklah mari kita proses dengan mencatat dulu bahan perlengkapan selanjutnya ini.

Bahan Cah tuna toge batita enak:

  1. Anda perlu 6 potong dari tuna potong cincang.
  2. Memerlukan untuk toge 1 mangkok kecil.
  3. Memerlukan dari bawang putih 1 siung uk.besar.
  4. Perlu 1/4 dari bawang bombay.
  5. Sediakan 2 tetes untuk saos tiram.
  6. Persiapkan sejumput garam.
  7. Siapkan sejumput untuk gula pasir.
  8. Anda perlu 2 tetes – kecap manis.
  9. Perlu 1 tetes – kecap asin.
  10. Anda perlu 50 ml dari air.

Susu keponakan ku dulu, rasanya emang enak nutrisinya sangat bagus terlihat dari anaknya yg tambah aktif dan kreatif gitu, harga nya juga lumayan murah. Mas Dio udah tahu rasanya belum.? tanya dia lagi. "Ya belum Tante. Emang kenapa Tante, mau ngajarin saya yah? Kalau iya boleh juga sih", kataku.

Selanjutnya olahan Cah tuna toge batita enak perihal langkah nya:

  1. Tumis bawang putih dan bombay sampai harum.
  2. Masukan tuna.tunggu tuna berubah warna aga pucet putih sambil beri air taburi gula pasir.garam.kecap asin +manis.saos tiram aduk2.
  3. Jika dirasa tuna setengah matang masukan toge aduk2 sambil tes rasa.berhub batita doyan toge yg matang banget jg sambil nunggu toge layu.
  4. Jika semuanya sudah matang.
  5. Angkat.siap deh dimakan dengan nasi hangatπŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘Œ.

Kini aku berlutut, dan beliau langsung dengan rakusnya mengulum separuh penisku. Lidahnya menari-nari di kepala penisku, seolah-olah tak mau lepas dari situ. Aneka Resep Sayur dan Tumis Taoge. Hidangkan kelezatan tumis tauge sederhana yang enak, lezat dan mudah. Sajian ini selain nikmat juga baik untuk kesehatan, terutama pencernaan karena kandungan serat didalamnya yang baik untuk kesehtatan.

Demikian sedikit pembahasan hidangan perihal bumbu bumbu cah tuna toge batita enak yang menggugah selera. saya ingin kalian sudah mengerti dengan artikel diatas, dan kamu dapat membuat lagi di lain waktu untuk di sajikan dalam saat saat even even family atau kolega kamu. anda dapat mengkolaborasi resep resep yang tersedia diatas selaras dengan keinginan anda, sehingga masakan cah tuna toge batita enak ini bs menjadi lebih lezat dan sempurna lagi. demikian pembahasan singkat ini, sampai berjumpa kembali di lain waktu. semoga hari kalian menyenangkan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *